Pelabuhan Sribayintan Kijang Terminal Pelni salah satu objek vital wilayah tugas babinsa

Petugas Pelabuhan Sri Bintan Kijang Amakan Dua Pria Kurir Narkoba 

Di Baca : 500 Kali

Bintan, Detak Indonesia--Dua pria diamkan Babinsa Kijang Kota Koramil 02/0315 Tanjungpinang bersama aparat keamanan lainnya berhasil mengamankan dua orang pria yang diduga kurir narkoba di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis siang (14/7/2022).

Dua terduga kurir narkoba tersebut diamankan oleh Babinsa, Serda Eko Sarjono bersama aparat keamanan lainnya karena kedapatan membawa barang yang diduga narkoba. Kedua pria itu juga merupakan calon penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan kapal Pelni KM UMSINI di Pelabuhan Sribayintan Kijang, Kabupaten Bintan. Menuju Nusa tenggara Timur Kupang 

“Untuk saat ini, masih diproses oleh pihak terkait. Pada saat itu kami bersama aparat keamanan lainnya sedang melaksanakan pengamanan debarkasi penumpang kapal Pelni KM UMSINI agar tidak ada penumpukan kerumunan. Kedua pria yang diamankan tersebut terdeteksi membawa barang yang sementara diduga kuat sebagai narkoba saat pemeriksaan barang menggunakan X-Ray,” papar Babinsa.

Selaku Babinsa, kata dia, ia berwenang untuk turut serta mengamankan kelancaran debarkasi penumpang kapal Pelni di mana Pelabuhan Sribayintan Kijang sebagai Terminal Pelni merupakan salah satu objek vital wilayah tugas binaannya. (*/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar